SEKILAS INFO
: - Thursday, 20-09-2018
  • 1 minggu yang lalu / Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H
Ketua Yayasan Waqaf Ar Risalah Lantik Kepala Sekolah Baru Saat Acara Halal Bihalal.

Padang, Humaspiar – Akhir bulan lalu Yayasan Waqaf Ar Risalah melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal. Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh guru dan karyawan ini berlokasi di Gor Ar Risalah.

Kegiatan halal bihalal ini diharapkan dapat memperkuat silaturahim sesama guru dan karyawan setelah menikmati libur lebaran selama kurang lebih dua pekan. Dalam acara halal bi halal ini juga diselingi dengan prosesi pelantikan Kepala Sekolah SMP dan MA Ar Risalah yang baru.

Adapun posisi Kepala Sekolah SMP yang sebelumnya dipegang oleh ustadz Ali Usman kini digantikan oleh ustadz Yusuf Mulia. Sedangkan Kepala Sekolah MA yang sebelumnya dipegang ustadz Donis Satria kini digantikan oleh ustadz Aslam Hadi.

Sementara ustadz Ali Usman kini menjabat sebagai kepala Humas dan Diklat Ar RIsalah yang sebelumnya dipegang oleh ustadz Aslam Hadi. Sedangkan ustadz Donis Satria kini menjabat sebagai Direktur Pendidikan Ar Risalah.

Setelah prosesi pelantikan Kepala Sekolah selesai, juga dilakukan pemberian hadiah bagi guru dan karyawan terbaik untuk masa kerja satu tahun kebelakang.

Pada kesempatan tersebut juga hadir pembina Yayasan Waqaf Ar Risalah, ustadz Irsyad Syafar untuk memberikan tausiyah dihadapan guru dan karyawan. Setelah Melaksanakan sholat Zuhur berjamaah barulah seluruh guru dan karyawan menikmati hidangan makan siang yang telah disediakan.

Yang menarik adalah, menu makan siang kali ini terasa spesial karna guru dan karyawan disuguhi gulai kambing. (fmr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Pengumuman

Informasi Lowongan Kerja