SEKILAS INFO
: - Thursday, 20-09-2018
  • 1 minggu yang lalu / Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H
Ar Risalah Sumbar Lepas Alumni Angkatan IX

Humaspiar, Padang – Perguruan Islam Ar Risalah Sumatera Barat melepas alumni angkatan IX yang akan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Pelepasan berlangsung di kampus Perguruan Islam Ar Risalah Padang, Sabtu (28/7) dihadiri oleh pejabat struktural perguruan, pengasuh, pengurus Ikatan Alumni Perguruan Islam Ar Risalah (Ikapiar) dan alumni Ar Risalah angkatan ke-IX. Dalam kegiatan tersebut berlangsung serah terima wewenang secara simbolis dari sekolah kepada ikatan alumni.

 

Pimpinan Perguruan Islam Ar Risalah, M. Saleh Zulfahmi, Lc, MA mendorong para alumni untuk giat menuntut ilmu di mana saja. Ia berharap suatu saat para alumni kembali dan membesarkan Ar Risalah. Hal senada juga disampaikan oleh Kepala MAS Ar Risalah H. Aslam Hadi, Lc. Ia menyatakan kegiatan pelepasan dan serah terima alumni ini bertujuan menjaga silaturahim dan koordinasi antar alumni sehingga bisa berkontribusi untuk almamater.

 

“Kita menginginkan dengan adanya acara ini alumni tidak lepas begitu saja. Ada bimbingan dari senior terdahulu, pembinaan terus berlanjut dan punya kontribusi bagi almamater,” ungkapnya.

 

Perguruan Islam Ar Risalah Sumatera Barat berdiri sejak 2004 dibawah naungan Yayasan Waqaf Ar Risalah. Hingga saat ini sudah melahirkan 9 angkatan alumni yang tergabung dalam wadah Ikatan Alumni Perguruan Islam Ar Risalah ; Ikapiar (putra) dan Inarah (putri). Dua organisasi alumni ini menjadi wadah pemersatu para alumni yang tersebar di dalam dan luar negeri untuk bisa memberikan kontribusi bagi almamater Ar Risalah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Pengumuman

Informasi Lowongan Kerja