SEKILAS INFO
: - Thursday, 22-11-2018
  • 1 bulan yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Ar Risalah TA. 2019 – 2020 dimulai Tanggal 2 Oktober hingga Maret 2019
  • 1 bulan yang lalu / TempatĀ  Pendaftaran di kampus Perguruan Islam Ar Risalah (PIAR) setiap hari pada jam kerja, termasuk hari libur.
  • 1 bulan yang lalu / Quota penerimaan calon siswa baru SMP dan MA Lebih Besar    
Aneka Keseruan Semarakkan Family Gathering Ar Risalah 2018

Humaspiar, Padang – Suasana seru mewarnai kegiatan family gathering Yayasan Waqaf Ar Risalah Sumatera Barat, Ahad (19/7). Kegiatan sehari yang diadakan di objek wisata keluarga Tiger Camp, Koto Tangah ini diwarnai nuansa nasionalisme. Mulai dari dekorasi tempat kegiatan, pilihan kegiatan, penamaan kelompok hingga yel-yel menyemarakkan nuansa perayaan HUT kemerdekaan RI.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, dilanjutkan dengan lagu Indonesia Raya dan Mars Ar Risalah serta sambutan dari pimpinan Ar Risalah. Peserta mengikuti dengan khidmat. Tim nasyid ‘Shautur Risalah’ juga ikut menggelorakan semangat peserta dengan lagu-lagu perjuangan.

Usai acara pembukaan dilanjutkan dengan berbagai perlombaan yang diikuti oleh seluruh karyawan dan keluarga besar yayasan dan anak-anak karyawan yang hadir dalam acara tersebut. Perlombaan yang diadakan kental dengan nuansa 17 Agustus, seperti: pacu karung, tarik tambang, makan kerupuk, renang estafet dan lain-lain. Peserta dibagi menjadi beberapa kelompok yang diberi nama dengan nama para pahlawan nasional. Tak kalah hebohnya, masing-masing kelompok diminta membuat yel-yel seheroik mungkin.

Bertabur Hadiah

Sesi doorprize dan tukar kado adalah momen yang paling ditunggu oleh peserta. Pasalnya panitia menyediakan berbagai doorprize menarik, didukung oleh para sponsor. Mulai dari perkakas rumah tangga, perlengkapan harian, alat elektronik, hingga voucher makan, bahkan menginap di hotel. Dan yang meenjadi primadona adala doorprize sepeda.

Acara ditutup dengan tukar kado. Serunya sesi ini, peserta mencabut nomor secara acak dan harus mencari orang yang memiliki nomor lot yang sama untuk diberikan kado. (mca)

#Wakaf

#ArrisalahSumbar

#ArrisalahKeren

#AyoMasukArrisalah

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Pengumuman

Informasi Lowongan Kerja – Agustus 2018

Informasi Lowongan Kerja – Juli 2018