SEKILAS INFO
: - Thursday, 20-09-2018
  • 1 minggu yang lalu / Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H
SD Qu Ar Risalah Padang Serahkan Donasi untuk Lombok

Humaspiar, Padang –  Bencana gempa Lombok-NTB telah menggugah jiwa kemanusiaan semua pihak. Tak terkecuali siswa-siswi Sekolah Dasar Al Qur’an (SD Qu) Ar Risalah, Padang, Sumatera Barat. Sebanyak Rp. 2.341.300 donasi berhasil dikumpulkan dari sumbangan para siswa SD Qu Ar Risalah untuk meringankan beban para korban bencana alam gempa di Lombok.

Kepala SD Qu Ar Risalah, Marjoni SPdI dalam keterangannya, Jumat (24/8) menyebutkan, penggalangan bantuan tersebut merupakan wujud pengamalan sikap kepedulian sosial siswa terhadap sesama. Ia juga menyampaikan bahwa penggalangan dana kemanusiaan tersebut sesuai dengan arahan Dinas Pendidikan untuk ikut memberikan uluran tangan kepada korban bencana alam di Lombok.

“Ini sesuai dengan arahan dinas pendidikan untuk ikut membantu saudara kita di Lombok. Semoga mampu mengurangi kesedihan mereka yang tertimpa musibah. Selain itu kita harapkan ini akan semakin menumbuhkan jiwa kepedulian sosial para siswa,” terang Marjoni.

Dalam keterangannya Marjoni juga menyebutkan bantuan yang terkumpul sebanyak Rp. 2.341.300 telah diserahkan ke bagian korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Koto Tangah Padang. Selanjutnya akan disalurkan secara kolektif oleh dinas terkait kepada korban.

TINGGALKAN KOMENTAR

Pengumuman

Informasi Lowongan Kerja