SEKILAS INFO
: - Thursday, 20-09-2018
  • 1 minggu yang lalu / Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H
Ambulan Gratis Ar Risalah Layani Berbagai Kegiatan Sosial kemanusiaan

Humaspiar, Padang – Ambulan gratis Yayasan Waqaf Ar Risalah Padang Sumatera Barat telah beroperasi untuk wilayah Padang dan Sumatera Barat. Beberapa kegiatan layanan yang sudah dilakukan diantaranya mengantarkan warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan medis dengan segera ke rumah sakit, mengantarkan jenazah, dan kegiatan bakti sosial lainnya. Pemakaian ambulan tersebut tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis, guna meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Dalam rentang waktu dari bulan Juli hingga Agustus 2018 ambulan Ar Risalah sudah digunakan lebih dari 21 kali. Umumnya digunakan untuk mengantar pasien, dan satu kali mengantar jenazah.

Ambulan gratis Ar Risalah dibeli pada Mei 2018 lalu, dari dana wakaf yang dihimpun oleh Badan Pengelola Wakaf, Yayasan Waqaf Ar Risalah Sumatera Barat. Adapun dalam pengelolaannya yayasan wakaf Ar Risalah melimpahkan kepada Lembaga Dakwah dan Sosial (LDS) Ar Risalah, yang merupakan unit khusus yayasan untuk kegiatan-kegiatan sosial dan kemanusiaan. Untuk memudahkan akses layanan, LDS Ar Risalah membuka layanan call center 0853 6596 0178. (mc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Pengumuman

Informasi Lowongan Kerja