SEKILAS INFO
: - Thursday, 22-11-2018
  • 1 bulan yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Ar Risalah TA. 2019 – 2020 dimulai Tanggal 2 Oktober hingga Maret 2019
  • 1 bulan yang lalu / Tempat  Pendaftaran di kampus Perguruan Islam Ar Risalah (PIAR) setiap hari pada jam kerja, termasuk hari libur.
  • 1 bulan yang lalu / Quota penerimaan calon siswa baru SMP dan MA Lebih Besar    
Ar Risalah Sumbar Kerjasama dengan Badan Wakaf Internasional

Humaspiar, Padang – Badan Pengelola Wakaf Ar Risalah Padang Sumatera Barat dan Badan Wakaf Sunniyah Bahrain menyepakati kerjasama Wakaf Online. Kerjasama ini disepakati usai audiensi pengurus yayasan dan Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah dengan Syaikh Dr. Habib Namlayti dari Badan Wakaf Sunniyah Bahrain di kantor Yayasan Ar Risalah Padang, Kamis (20/9). Badan wakaf Bahrain yang diwakili Namlayti menyatakan siap membantu Ar Risalah mendapatkan peluang kerjasama dengan lembaga wakaf internasional lainnya.

Ketua Badan Pengelola Wakaf Ar Risalah, H.Mulyadi Muslim, Lc. MA menyebutkan bahwa program ini akan mempermudah pengelolaan wakaf dan kolaborasi lembaga wakaf lintas negara. Dalam hal ini Ar Risalah sebagai lembaga wakaf akan mendapatkan akses yang lebih luas sehingga berdampak pada pertumbuhan aset wakaf dan memberikan manfaat yang lebih luas.

“Alhamdulillah kerjasama ini sudah disepakati secara definitif. Program wakaf online ini selain memudahkan kita saling bertukar informasi, juga membuka akses kita ke Bank Dunia, dan lembaga-lembaga wakaf internasional lainnya. Selain itu dengan program wakaf online ini kita juga akan mendapatkan informasi perkembangan terbaru seputar pengelolaan wakaf, dan itu mungkin bisa kita kembangkan di negeri kita,” paparnya.

“Segala peluang yang memungkinkan kita ambil. Dan kita optimis visi Ar Risalah mewujudkan lembaga yang kokoh dan profesional dalam pengelolaan aset wakaf untuk kejayaan umat segera terealisasi. Tentunya kita tak bisa sendirian,” pungkas
penggerak wakaf yang juga merupakan sekretaris Masyarakat Ekonomi Syariah Sumatera Barat itu. (mca)

#Wakaf

#ArrisalahSumbar

#ArrisalahKeren

#AyoMasukArrisalah

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Pengumuman

Informasi Lowongan Kerja – Agustus 2018

Informasi Lowongan Kerja – Juli 2018