SEKILAS INFO
: - Thursday, 22-11-2018
  • 1 bulan yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Ar Risalah TA. 2019 – 2020 dimulai Tanggal 2 Oktober hingga Maret 2019
  • 1 bulan yang lalu / Tempat  Pendaftaran di kampus Perguruan Islam Ar Risalah (PIAR) setiap hari pada jam kerja, termasuk hari libur.
  • 1 bulan yang lalu / Quota penerimaan calon siswa baru SMP dan MA Lebih Besar    
Santri Ar Risalah Siap Berlaga pada KSM Tingkat Nasional

Humaspiar, Padang. Tiga santri MA Perguruan Islam Ar Risalah, Padang siap harumkan Sumatera Barat pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat nasional di Bengkulu. Ketiga santri tersebut adalah Malya Corry Tanesa mewakili cabang Biologi, Engky Latifah untuk cabang Ekonomi dan Hafiz Rizki, utusan cabang Geografi. Bersama kontingen KSM Sumbar lainnya mereka akan uji kebolehan bidang sains di tingkat nasional, Selasa (25/9) hingga Sabtu (29/9 mendatang.

Kepala MAS Ar Risalah Aslam Hadi, Lc usai melepas peserta KSM, Senin (24/9) menyebutkan, tiga santri peserta KSM tersebut merupakan siswa kelas XII Madrasah Aliyah Perguruan Islam Ar Risalah. Pada KSM tingkat provinsi Sumbar yang diadakan di Bukittinggi beberapa waktu lalu mereka telah berhasil meraih medali emas pada bidangnya, sehingga ikut hantarkan Kota Padang menjadi juara umum.

“Alhamdulillah kita ikut menjadi utusan Sumatera Barat dalam KSM Nasional kali ini. Semoga Allah beri kemudahan untuk mereka dan pulang membawa prestasi terbaik. Mari kita doakan untuk kemenangan kontingen Sumbar,” harap Aslam. (mca)

#Wakaf

#ArrisalahSumbar

#ArrisalahKeren

#AyoMasukArrisalah

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Pengumuman

Informasi Lowongan Kerja – Agustus 2018

Informasi Lowongan Kerja – Juli 2018