SEKILAS INFO
: - Monday, 10-12-2018
  • 2 bulan yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Ar Risalah TA. 2019 – 2020 dimulai Tanggal 2 Oktober hingga Maret 2019
  • 2 bulan yang lalu / Tempat  Pendaftaran di kampus Perguruan Islam Ar Risalah (PIAR) setiap hari pada jam kerja, termasuk hari libur.
  • 2 bulan yang lalu / Quota penerimaan calon siswa baru SMP dan MA Lebih Besar    
PPDB Ar Risalah Dibuka 2 Oktober

HumasPiar, Padang- Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Perguruan Islam Ar Risalah Padang Sumatera mengumumkan bahwa PPDB akan dimulai pada 2 Oktober 2018 .

Ketua panitia PPDB, Sri Rahayu Ningsih, S. Hum, mengatakan bahwa panitia akan membuka stand pendaftaran setiap hari pada jam kerja, termasuk hari libur. Adapun bagi calon siswa yang berdomisili di luar Sumatera Barat bisa mendaftar secara online melalui website resmi Ar Risalah.

“Panitia PPDB akan standby mulai 2 Oktober 2018. Calon peserta didik yang akan mendaftar baik SD, SMP, maupun MA bisa datang langsung ke kampus Ar Risalah. Adapun yang jauh, seperti di luar Sumbar atau luar negeri bisa mendaftar secara online melalui website www.arrisalah.sch.id. Berkas tinggal dikirim,” ujar kepala SMP Ar Risalah putri tersebut.

Sementara itu Pimpinan Perguruan Islam Ar Risalah (PIAR), Muhammad Saleh Zulfahmi, Lc. MA menyebutkan adanya penambahan quota penerimaan calon siswa baru SMP dan MA menjadi 640 orang.

“Karena banyaknya tuntutan masyarakat yang ingin menyekolahkan anak-anaknya di Ar Risalah, maka tahun ajaran 2019-2020 ini quota penerimaan kita tambah. SMP yang sebelumnya hanya menerima 8 kelas kita tambah menjadi 12 kelas. Sedangkan untuk Madrasah Aliyah dari 6 kelas menjadi 8 kelas,” papar pimpinan PIAR. (mc)

#Wakaf #ArRisalahSumbar #PPDB #AyoMasukArRisalah

TINGGALKAN KOMENTAR

Pengumuman

Informasi Lowongan Kerja – Agustus 2018

Informasi Lowongan Kerja – Juli 2018