SEKILAS INFO
: - Monday, 10-12-2018
  • 2 bulan yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Ar Risalah TA. 2019 – 2020 dimulai Tanggal 2 Oktober hingga Maret 2019
  • 2 bulan yang lalu / TempatĀ  Pendaftaran di kampus Perguruan Islam Ar Risalah (PIAR) setiap hari pada jam kerja, termasuk hari libur.
  • 2 bulan yang lalu / Quota penerimaan calon siswa baru SMP dan MA Lebih Besar    
Putra Timika Mendaftar ke SMP Ar Risalah

Humaspiar, Padang- Memasuki hari ke-3 jumlah pendaftar Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Perguruan Islam Ar Risalah terus meningkat. Pendaftar tak hanya datang dari wilayah Sumatera Barat, akan tetapi juga datang dari ujung Indonesia, Timika-Papua.

Muhammad Qisthi Mafaaza, siswa salah satu sekolah dasar negeri di Timika, Papua itu mendaftar ke SMP Perguruan Islam Ar Risalah Padang, Kamis (4/10). Ia mendaftar secara online melalui layanan PPDB Online Ar Risalah. Panitia PPDB Ar Risalah telah menerima berkas registrasi calon siswa tersebut.

Ketua panitia PPDB Ar Risalah, Sri Rahayu Ningsih, S.Hum menyebutkan bahwa pantia telah memeriksa kelengkapan berkas calon peserta PPDB dari Papua tersebut, berikut bukti pembayaran registrasinya.

“Alhamdulillah sudah fix. Calon siswa Ar Risalah dari Timika Papua sudah terdaftar sebagai peserta PPDB tahun ini. Orang tuanya sudah mengkonfirmasi kepada panitia. Selanjutnya akan kita panggil untuk proses seleksi,” ungkap Sri kepada Tim Humas Piar. (*)

 

#ArRisalahSumbar #Siswa #AyoMasukArRisalah #PPDB

TINGGALKAN KOMENTAR

Pengumuman

Informasi Lowongan Kerja – Agustus 2018

Informasi Lowongan Kerja – Juli 2018