SEKILAS INFO
: - Thursday, 22-11-2018
  • 1 bulan yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Ar Risalah TA. 2019 – 2020 dimulai Tanggal 2 Oktober hingga Maret 2019
  • 1 bulan yang lalu / Tempat  Pendaftaran di kampus Perguruan Islam Ar Risalah (PIAR) setiap hari pada jam kerja, termasuk hari libur.
  • 1 bulan yang lalu / Quota penerimaan calon siswa baru SMP dan MA Lebih Besar    
Lembaga Dakwah dan Sosial Ar Risalah adakan Konser Amal Palu

untuk pemulihan korban bencana Palu dan Donggala. Kegiatan dilakukan dalam bentuk Konser Amal bersama tim nasyid ‘Shautur Risalah’ di gedung serba guna Ar Risalah pada Sabtu (27/10). Seribuan lebih santri, para ustadz-ustadzah guru maupun pengasuh serta keluarga besar Yayasan Waqaf Ar Risalah hadir dalam acara malam kemanusiaan tersebut.

Tim nasyid Shautur Risalah membawakan nasyid-nasyid yang membangkitkan semangat kepedulian dan nasionalisme, serta merilis nasyid khusus untuk Palu dan Donggala.

Selain penampilan nasyid acara tersebut jiga diisi dengan pemutaran film dokumenter dan orasi kemanusiaan yang disampaikan oleh Direktur LDS Ar Risalah, Ustadz Kamrizal Syafri Adam, Lc.

“Kita merasakan duka ini sebagai duka kita semua. Maka kepedulian ini adalah salah satu bukti kita memang satu. Bukan masalah berapa banyaknya, tapi keikutsertaan kita dalam setiap aksi-aksi kebaikan,” katanya memotivasi para hadirin untuk ikut berdonasi.

Kegiatan malam kemanusiaan yang diinisiasi oleh LDS Ar Risalah, Yayasan Kesejahteraan Madani (Yakesma) dan Radio SIPP FM tersebut berhasil mengumpulkan Rp.28.737.800 ditambah 40 Riyal Saudi dan sepasang anting emas. Donasi tersebut akan segera disalurkan kepada korban bencana Palu dan Donggala. (mc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Pengumuman

Informasi Lowongan Kerja – Agustus 2018

Informasi Lowongan Kerja – Juli 2018