SEKILAS INFO
: - Thursday, 22-11-2018
  • 1 bulan yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Ar Risalah TA. 2019 – 2020 dimulai Tanggal 2 Oktober hingga Maret 2019
  • 1 bulan yang lalu / TempatĀ  Pendaftaran di kampus Perguruan Islam Ar Risalah (PIAR) setiap hari pada jam kerja, termasuk hari libur.
  • 1 bulan yang lalu / Quota penerimaan calon siswa baru SMP dan MA Lebih Besar    
Kamrizal: Kita Ambil Setiap Peluang Kebaikan

HumasPiar, Padang – Bencana alam yang terjadi beberapa waktu belakangan menyisakan banyak air mata kepiluan dari mereka yang tertimpa musibah. Ada yang kehilangan tempat tinggal, harta benda, sumber penghidupan, bahkan kehilangan anggota keluarga. Tidak ada seorangpun yang bisa menolak datangnya musibah tersebut. Yang bisa dilakukan hanya memberikan empati dan kepedulian bagi mereka yang sedang diberi ujian, sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan kita.

“Ini menjadi peluang bagi semua untuk ikut berkontribusi membantu ringankan beban saudara-saudara kita yang sedang berduka, Kita harus ambil setiap peluang kebaikan.” ungkap Direktur Lembaga Dakwah Sosial Ar Risalah, H. Kamrizal, Lc.MA, Rabu (7/11).

Ia menyebutkan hal ini menjadi semangat bagi LDS Ar Risalah Sumatera Barat untuk terus memberikan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan. LDS berupaya untuk selalu hadir meringankan beban masyarakat yang sedang mendapat musibah, seperti bencana alam yang terjadi beberapa waktu belakangan.

Kemarin, Selasa (6/11) LDS Ar Risalah mengantarkan bantuan kemanusiaan untuk korban banjir di Rao, Pasaman, Sumatera Barat. Bantuan berupa sembako dan pakaian tersebut diserahkan kepada masyarakat setempat oleh tim LDS. Bantuan tersebut merupakan hasil donasi seluruh keluarga besar Yayasan wakaf Ar Risalah Sumatera Barat dan para donatur, guna meringankan kesulitan masyarakat rao yang yertimpa musibah. (mc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Pengumuman

Informasi Lowongan Kerja – Agustus 2018

Informasi Lowongan Kerja – Juli 2018