SEKILAS INFO
: - Monday, 10-12-2018
  • 2 bulan yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Ar Risalah TA. 2019 – 2020 dimulai Tanggal 2 Oktober hingga Maret 2019
  • 2 bulan yang lalu / Tempat  Pendaftaran di kampus Perguruan Islam Ar Risalah (PIAR) setiap hari pada jam kerja, termasuk hari libur.
  • 2 bulan yang lalu / Quota penerimaan calon siswa baru SMP dan MA Lebih Besar    
Bengkulu 'Langganan' PPDB Ar Risalah

HumasPiar, Padang- Nama Perguruan Islam Ar Risalah Padang tak hanya harum Sumatera Barat. Di luar Sumatera Barat nama sekolah modern berbasis boarding ini juga sudah populer. Sehingga setiap tahun ajaran selalu ada siswa yang datang dari luar provinsi. Bahkan ada provinsi luar Sumbar yang rutin ‘mengirimkan’ putra-putrinya belajar di Ar Risalah. Salah satunya adalah Bengkulu.

Ketua Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Perguruan Islam Ar Risalah Sri Rahayu Ningsih, S. Hum menyebutkan bahwa Provinsi Bengkulu selalu menjadi perhatian panitia PPDB Ar Risalah setiap tahunnya. Hal ini disebabkan banyaknya peminat Ar Risalah yang berasal dari Bengkulu dan itu rutin setiap tahunnya.

“Alhamdulillah, Bengkulu selalu menjadi target PPDB Ar Risalah setiap tahunnya. Dan jarang anak-anak Bengkulu yang ‘kembali pulang’ sebelum menyelesaikan pendidikannya di Ar Risalah,” ujar Sri Rahayu saat menyambut kunjungan SMPIT Rabbi Radhiyya-Curup ke Perguruan Islam Ar Risalah Padang pekan lalu.

Ia juga membeberkan bahwa untuk tahun ajaran ini tim PPDB akan kembali membuka seleksi PPDB luar daerah di Provinsi Bengkulu, seperti tahun-tahun sebelumnya. Hal ini mengingat banyaknya peminat Ar Risalah dari daerah itu. Apalagi untuk tahun ajaran 2019-2010 ini Ar Risalah membuka kuota lebih besar, sehingga peluang diterima di Ar Risalah semakin besar. (mc)

#ArRisalah_Keren #ppdb #AyoMasukArRisalah

TINGGALKAN KOMENTAR

Pengumuman

Informasi Lowongan Kerja – Agustus 2018

Informasi Lowongan Kerja – Juli 2018