Ar Risalah Himpun Dana Wakaf

 

HumasPiar, Padang – Badan Pengelola Wakaf Ar Risalah, Padang, Sumatera Barat melaporkan capaian sementara wakaf pembebasan lahan per 12 Desember 2018 berjumlah sekitar Rp. 152.656.000. Angka tersebut masih kecil dari target yang diamanahkan oleh yayasan. Untuk itu BPW akan terus melakukan kegiatan sosialisasi program wakaf ini.

Ketua BPW Ar Risalah Mulyadi Muslim, Lc.MA menyebutkan berbagai kegiatan sosialisasi akan dilaksanakan guna mencapai target tersebut. Salah satu agenda besar yang akan digelar pada Desember ini adalah tabligh akbar dengan mendatangkan da’i nasional, Ustadz Syamsul Arifin Nababan.

“Beberapa kegiatan sudah kita lakukan, namun masih dalam cakupan yang terbatas. InsyaAllah tanggal 21, 22, dan 23 Desember ini kita akan mengadakan tabligh akbar sekaligus sosialisasi program wakaf. Kita mengundang da’i tv nasional yang sudah berpengalaman berdakwah di 4 benua, ustadz Syamsul Arifin Nababan. Jadwal kita sudah fix di 6 tempat di Kota Padang. Semoga program ini bisa berjalan dengan baik dan memenuhi target yang hendak kita capai,” ungkapnya.

Adapun terkait mekanisme penghimpunan dana wakaf, Mulyadi mengatakan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Bisa disetorkan langsung ke kantor BPW di komplek Perguruan Islam Ar Risalah Air Dingin Padang, atau tim fund rising BPW akan menjemput ke alamat wakif, dan bisa juga ditransfer melalui rekening BNI Syariah 123 000 2010 atas nama Badan Pengelola Wakaf Ar Risalah.(*)

#ArrisalahKeren

#Wakaf

#