Songsong Semester 2, MA Ar Risalah Panaskan Mesin

HumasPiar, Padang – Masih dalam suasan liburan, Madrasah Aliyah Perguruan Islam Ar Risalah mulai lakukan pemanasan menyambut kegiatan PBM semester 2. Diantara kegiatan yang dilakukan adalah training ‘Classroom Management’. Pelatihan yang diselenggarakan sejak 27 hingga 29 Desember 2018 ini diikuti semua guru di MA Ar Risalah.

Kepala MA Ar Risalah Aslam Hadi, Lc menyebutka bahwa pelatihan ini merupakan upaya persiapan bagi para guru menjelang dimulainya kembali kegiatan PBM semester 2 tahun ajaran 2018-2019.

“Dengan training ini kita harapkan para guru lebih siap menyambut PBM pada semester 2 mendatang. Tentunya dengan manajemen penguasaan kelas yang lebih baik dari para guru, sehingga tercipta suasana kelas yang lebih hidup, lebih asik dan bisa memacu sangat belajar siswa,” ungkapnya kepada Tim Humas.

Dalam agenda yang berlangsung selama 3 hari ini bagian SDM Yayasan Waqaf Ar Risalah menghadirkan trainer dari Kualita Pendidikan Indonesia (KPI) Surabaya. Para guru diberikan materi seputar manajemen pengelolaan kelas, workshop dan simulasi yang bertujuan megembangkan kreativitas para guru dalam menyampaikan materi belajar di kelas.

(mc)

#ArrisalahKeren

#AyoMasukArrisalah

#kpisurabaya