MAN 2 Agam Studi Kampus ke MAS Ar Risalah Padang

Padang|arrisalah.sch.id–┬áMadrasah Aliyah Swasta Ar Risalah Padang mendapat kunjungan dari MAN 2 Agam, Sabtu 31 Agustus 2019. Kunjungan dalam rangka studi kampus tersebut diikuti oleh 24 guru MAN 2 Agam, dipimpin langsung oleh kepala sekolah, Al Hilal. Mereka disambut langsung oleh Kepala MAS Ar Risalah, Aslam Hadi, Waka Kurikulum, Delfiati dan Kepala Sains MAS Ar Risalah, Fitrianti. Agenda studi kampus ini bertujuan meningkatkan silaturrrahmi, konsultasi terkait KSM dan hasil UN, serta hal lain terkait peningkatan kualitas pendidikan.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruangan serba guna MAS Ar Risalah tersebut, Aslam Hadi menyambut kedatangan tim dari MAN 2 Agam. Ia menyampaikan beberapa hal terkait program MAS Ar Risalah dan juga prestasi yang diraih oleh para siswa.

“Terima kasih kepada MAN 2 Agam yang sudah berkunjung ke Ar Risalah. Ini adalah sebuah kehormatan bagi kami. Mudah-mudahan silaturrahim ini akan membawa kemajuan bagi pendidikan di madrasah, baik MAN 2 Agam, maupun MAS Ar Risalah, ” ujarnya.

Selain Aslam, Kepala Sains MAS Ar Risalah, Fitrianti juga memberikan sambutan. Ia memaparkan tentang program sains di Ar Risalah, dan juga capaian siswa MAS Ar Risalah dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM). Sementara itu Waka Kurikulum, Delfiati menyampaikan terkait program bimbel bagi siswa kelas XII menjelang UN.

Sambutan tersebut mendapat apresiasi luar biasa dari peserta studi kampus. Mereka aktif memberikan berbagai pertanyaan seputar KSM dan program bimbel yang selalu diadakan di Ar Risalah, sehingga suasana pertemuan terasa lebih cair dan hidup. (mulyandri)