Siswa Ar Risalah Kembali Harumkan Sumbar di Kancah Nasional

Padang| arrisalah.sch.id– Daffa Riza Muliya, siswa Madrasah Aliyah Perguruan Islam Ar Risalah (MA PIAR) telah mengharumkan nama provinsi Sumatera Barat.

Dalam ajang bergengsi Pekan Olahraga dan Seni Pesantren Nasional (Pospenas) yang ke VIII, Daffa berhasil menyabet medali perunggu dalam kategori lomba pidato bahasa inggris putra. Hal ini tentu menjadi kabar gembira dan mengharumkan nama provinsi Sumatera Barat di tingkat Nasional.

Kegiatan Pospenas ini dilaksanakan selama 6 hari, 25-30 November 2019. Tuan rumah kali ini adalah provinsi Jawa Barat, lebih tepatnya di kota Bandung.

Saat dihubungi, Daffa bersama rombongan kontingen Sumatera Barat baru saja mendarat di Bandara Internasional Minangkabau. Daffa merasa bersyukur dapat mempersembahkan medali untuk provinsi Sumatera Barat dan juga PIAR tercinta.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur Allah beri kesempatan untuk dapat mengharumkan nama Sumatera Barat dan PIAR tercinta di kancah nasional. Saya juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah men-support  selama mempersiapkan ajang Pospenas ini,” tutur Daffa yang merupakan salah satu anggota tim debat bahasa Inggris MA PIAR dan juga telah menorehkan prestasi di bidang tersebut.(rd)