Kunjungan dari Pesantren Insan Cendikia Boarding School (ICBS) Payakumbuh

Perguruan Islam Ar Risalah Padang menerima kunjungan dari Insan Cendikia Boarding School (ICBS) Payakumbuh, Sabtu (29/5/2021). Rombongan ICBS terdiri dari Pembina Yayasan, Ustadz H. Ahmad Maududi, Lc., Pimpinan ICBS, Ustadz Roni Patihan, Lc., beserta rombongan. Kunjungan spontanitas ini merespon peristiwa kebakaran yang terjadi di kampus putri Perguruan Islam Ar Risalah semalam. Dalam kesempatan itu ICBS juga menyerahkan bantuan sebagai wujud simpati atas kejadian ini.

Kunjungan pimpinan ICBS Payakumbuh disambut oleh Pimpinan Perguruan Islam Ar Risalah, Ustadz H. Donis Satria, Lc., MA. Mewakili Keluarga besar Yayasan Waqaf Ar Risalah dan Perguruan Islam Ar Risalah, Ustadz Donis menyampaikan terimakasih atas perhatian dan kepedulian dari semua pihak, serta dukungan guna pemulihaan kembali fasilitas pendukung kegiatan di Ar Risalah. Jazakumullahu khairal jaza’.

Peristiwa kebakaran pada Jum’at malam (28/5/2021) telah menyebabkan terbakarnya 5 petak kios yang dikelola oleh unit usaha Yayasan Waqaf Ar Risalah. Beruntung api segera bisa dipadamkan dengan bantuan 3 unit pemadam kebakaran Kota Padang, dan warga sekitar, sehingga api tidak menyebar ke gedung asrama maupun fasilitas belajar lainnya.