Silaturahmi Penerima beasiswa GNOTA SMP Putri Perguruan Islam Ar Risalah dengan Tim Pengelola

Padang (06/11/21) – Pengelola program beasiswa GNOTA (Gerakan Orangtua Asuh) Yayasan Waqaf Ar Risalah yang bekerjasama dengan Risalah Charity menggelar silaturahmi dengan penerima beasiswa GNOTA SMP Putri Perguruan Islam Ar Risalah.

GNOTA (Gerakan Orangtua Asuh) merupakan program beasiswa yang bersumber dari zakat, infak dan sedekah orangtua/wali siswa/i Perguruan Islam Ar Risalah bagi siswa/i kurang mampu dan berprestasi. Program ini merupakan bagian dari komitmen Yayasan Waqaf Ar Risalah dalam memfasilitasi siswa/i kurang mampu untuk dapat mengeyam pendidikan berkualitas di Perguruan Islam Ar Risalah.

Silaturahmi perdana ini dihadiri oleh seluruh siswi SMP Putri Perguruan Islam Ar Risalah penerima program beasiswa GNOTA yang berjumlah 19 orang, turut hadir juga Wakil Kepala Bidang Kesiswaan ustadzah Maria Yosita, S.Pt.

Selain penerima beasiswa GNOTA dari SMP Putri, pengelola beasiswa telah berencana menggelar silaturahmi dengan siswa/i penerima beasiswa GNOTA dari SD Quran, SMP Putra dan MA Perguruan Islam Ar Risalah. Kemudian, pengelola beasiswa GNOTA juga berencana melaksanakan kegiatan pelatihan pendampingan siswa/i secara berkala, selain kegiatan silaturahmi ini.

Tujuan dari silaturahmi dengan siswa/i penerima beasiswa GNOTA adalah untuk memotivasi siswa/i agar lebih giat belajar dan berkaya. Silaturahmi ini ditutup dengan sesi dokumentasi berupa foto dan video ucapan terimakasih kepada donatur beasiswa GNOTA.

“Kita berharap siswi penerima beasiswa GNOTA ini memiliki motivasi untuk lebih giat belajar dan meningkatkan prestasinya, serta kita berharap pertemuan antara pengelola beasiswa dan penerima beasiswa dapat dilakukan beberapa kali, khususnya dalam hal pelatihan skil bagi siswi” ungkap Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMP Putri Perguruan Islam Ar Risalah ustadzah Maria Yosita, S.Pt ketika menutup agenda silaturahmi tersebut.