Pengelola beasiswa GNOTA Yayasan Waqaf Ar Risalah kembali menggelar silaturahmi dengan siswi MA Perguruan Islam Ar Risalah

Padang (11/11/21) – Pengelola beasiswa GNOTA Yayasan Waqaf Ar Risalah kembali menggelar silaturahmi dengan siswi MA Perguruan Islam Ar Risalah penerima beasiswa GNOTA. Pertemuan ini merupakan silaturahmi kedua yang digelar pengelola beasiswa GNOTA, dimana sebelumnya silaturahmi dilaksanakan bersama siswi SMP Putri Perguruan Islam Ar Risalah.

Silaturahmi yang dilaksanakan di kelas Sevila gedung MA putri Perguruan Islam Ar Risalah ini dihadiri 17 orang siswi, sedangkan 6 orang siswi lainnya ditemui ditempat yang berbeda karena sedang melaksanakan tahfiz camp 30 juz, sehingga seluruh penerima beasiswa GNOTA yang berjumlah 23 siswi dapat saling menjalin silaturahmi dengan pengelola beasiswa GNOTA.

Adapun siswi penerima beasiswa GNOTA yang sedang melaksankan tahfiz camp 30 juz adalah Mutiara Fajrina (X MA), Fatiyyah Azzahra (X MA), Nafisatus sakiro (X MA), Thrirazatu Humaira (XII MA), Muthiah Amatullah (XII MA), dan Sumayyah Nasution (XII MA).

Dalam kesempatan ini turut hadir ust Irsyad Hidayat, S.Pd selaku guru bimbingan konseling MA Perguruan Islam Ar Risalah mewakili Wakil Kepala kesiswaan MA Perguruan Islam Ar Risalah.

“Anak-anak ustad/zah harus bersyukur karena telah terpilih sebagai penerima beasiswa GNOTA, sehingga kesempatan ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam menggapai cita-cita ananda semua” ungkap ust Irsyad dalam sambutannya.

Selain dalam rangka memotivasi siswi penerima beasiswa GNOTA untuk lebih giat belajar dan berkarya, agenda silaturahmi ini bertujuan menjalin komunikasi intensif antara penerima dan pengelola beasiswa. Dalam hal ini pengelola beasiswa juga bertindak sebagai kakak pendamping sebagai tempat diskusi ataupun curhat khususnya perihal pendidikan.

Silaturahmi ini kemudian ditutup dengan sesi foto bersama dan pengambilan video ucapan terimakasih kepada para donatur GNOTA.