Dihadiri Kepala Sekolah, silaturahmi siswa SMP penerima beasiswa GNOTA sukses digelar.

Padang (12/11/21)- Setelah sukses menggelar silaturahmi dengan siswi SMP dan MA Perguruan Islam Ar Risalah penerima beasiswa GNOTA, pengelola beasiswa GNOTA Yayasan Waqaf Ar Risalah kembali menggelar silaturahmi dengan penerima beasiswa SMP Perguruan Islam Ar Risalah Padang.

Pada kesempatan ini, silaturahmi yang dilaksanakan di ruang kelas Qotif langsung dihadiri kepala SMP Perguruan Islam Ar Risalah yaitu ustadz Yusuf Mulia, S,S. Ustadz Yusuf sendiri terlibat dalam penetapan penerima beasiswa GNOTA karena telah merekomendasikan nama-nama siswa SMP Perguruan Islam Ar Risalah yang dianggap layak menerima beasiswa GNOTA tersebut. Dalam sambutanya ust yusuf menyampaikan motivasi dan nasehat kepada para siswa penerima beasiswa GNOTA.

“Konsep awal pendirian Yayasan Waqaf Ar Risalah adalah menyediakan pendidikan berkualitas untuk semua kalangan. Sehingga program GNOTA hadir untuk mengakomodir siswa/i kurang mampu dan berprestasi agar dapat menempuh pendidikan berkualitas di Perguruan Islam Ar Risalah” ungkap ust Yusuf mengawali sambutannya.

Ustadz Yusuf juga menambahkan bahwa sebagai bentuk rasa syukur dan terimaksih bagi penerima beasiswa GNOTA, siswa harus memiliki motivasi meningkatkan perbaikan karakter dan prestasi baik dibidang tahfidz, akademik, maupun non akademik.

Selain dihadiri Kepala Sekolah, turut hadir penanggung jawab program LAZ (Lembaga Amil Zakat) Risalah Charity ustadzah Cici Sutri Ramayanti, AMd. Dalam kesempatan ini ustadzah Cici kembali menyampaikan kepada para penerima beasiswa bahwa program GNOTA merupakan kerjasama antara Yayasan Waqaf Ar Risalah dengan Lembaga Amil Zakat Risalah Charity sehingga LAZ RC juga memiliki peranan dalam memberikan perhatian kepada siswa/i penerima beasiswa GNOTA.

Pengelola program GNOTA Yayasan Waqaf Ar Risalah menjelaskan bahwa tujuan diselenggarakannya silaturahmi dengan para penerima beasiswa, selain dalam rangka memberikan edukasi, motivasi atau nasehat juga dalam rangka menjalin hubungan emosional antara pengelola dan penerima beasiswa.

Sebagaimana sebelumya, agenda silaturahmi ini pun ditutup dengan sesi foto bersama dan pengambilan video ucapan terima kasih kepada para donatur tetap program GNOTA.