Sambut orangtua calon peserta didik baru, pengelola program GNOTA buka kantor layanan.

Padang (13/11/21) – Pengelola program GNOTA (Gerakan Orangtua Asuh) Yayasan Waqaf Ar Risalah yang bekerjasama dengan LAZ (Lembaga Amil Zakat) Risalah Charity dengan SK Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat No. 839 tahun 2021 akan membuka kantor layanan saat jadwal daftar ulang calon peserta didik SMP Perguruan Islam Ar Risalah tahun pelajaran 2022/2023.

Kantor layanan program GNOTA dibuka pada tanggal 15-20 November 2021 pukul 08.00 – 15.00 wib di kantor KJLKMS Risalatuna sebelah Konveksi Ar Risalah yang berada di Komplek Perguruan Islam Ar Risalah, Padang.

“Kantor layanan program GNOTA disiapkan di kantor layanan KJLKMS Risalahtuna yang bersebelahan dengan konveksi agar orangtua calon peserta didik baru dapat lebih mudah mendapatkan akses layanan. Orangtua calon peserta didik baru dapat menerima layanan program GNOTA sekaligus membuat rekening siswa/i di kantor layanan KJLKMS Risalatuna dan mengukur pakain sekolah siswa/i di konveksi Ar Risalah dalam satu area” ungkap Edi Kurniawan selaku penanggung jawab program GNOTA.

Kantor layanan program GNOTA dibuka untuk memberikan pelayanan terbaik kepada orangtua calon peserta didik baru meskipun proses pendaftaran ulang calon peserta didik baru dilakukan secara online.

Orangtua siswa/i yang akan menjadi donatur tetap program GNOTA dapat menerima informasi seputar GNOTA secara langsung dan rinci, diantaranya terkait tujuan program, manfaat bagi donatur, profil penerima donasi berupa beasiswa pendidikan, proses pembayaran donasi dan lainnya.

Adapun orangtua calon siswa/i baru yang tidak dapat hadir langsung selama proses daftar ulang akan mendapat layanan program GNOTA melalui telepon.

Selain dalam rangka memberikan layanan, pengelola program GNOTA berharap hal ini dapat menjadi sarana komunikasi dan silaturahmi dengan orangtua calon donatur tetap GNOTA sehingga terjalin hubungan emosional yang baik.