Siswa RA Juarai lomba Comic pada Open House Ar Risalah

Padang, Ar Risalah – Sejumlah siswa RA Ar Risalah meraih juara dalam berbagai bidang lomba Coming Open House Ar Risalah di SD Quran Perguruan Islam Ar Risalah pada Jumat – Sabtu (04-05/11/22).

Dalam kesempatan ini, siswa RA Ihsanul Hakim meraih Juara 1 MHQ, Arfan khalif Kesyack meraih harapan 2 lomba adzan, Ihsanul Hakim meraih harapan 3 lomba adzan, Haneen Mahira Annisa meraih harapan 3 MHQ dan Ayasha Hukma Syaibiyya meraih harapan 3 Pildacil.

Kepala RA Ar Risalah mengucapkan terima kasih kepada seluruh siswa yang telah berjuang untuk mengikuti lomba dengan baik.

“Ananda ustadzah semua luar biasa, jazakumullahu khairan atas semangat dan dukungan orang tua untuk ananda kita untuk mengikuti lomba ini.” ungkapnya

Ustadzah Gusmeta, S.Pd juga berharap, semoga siswa yang mendapat juara dapat mempertahankan prestasinya. Lebih lanjut, Ustadzah Gusmeta, S.Pd mengatakan bagi siswa yang belum meraih juara agar tetap semangat dan terus belajar untuk dapat meraih juara.

“Insyaallah ananda ustadzah yg belum dapat juara pada lomba kali ini sudah menjadi juara di hati ustadzah-ustadzahnya dan dihati orang tua.” tambahnya