Songsong 20 tahun pendirian, Yayasan Waqaf Ar Risalah gelar Rapat Kerja berbeda dari sebelumnya

Padang, Ar Risalah – Yayasan Waqaf Ar Risalah melaksanakan Rapat Kerja Tahun Pelajaran 2022-2023 di Aula SMP Putri Perguruan Islam Ar Risalah, Selasa (14/03/23). Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari kedepan hingga hari Kamis (16/03/23).

Rapat Kerja Evaluasi Pencapaian Program Kerja Semester 1 ini diikuti oleh Pengurus Harian Yayasan, Kepala dan Waka dilingkungan kerja Yayasan Waqaf Ar Risalah. Adapun unit kerja yang mengikuti Rapat Kerja ini terdiri dari bagian RA, SDQu, SMP, SMP Putri, MA, Mahad Aly, BPW, Sekretariat Yayasan, HRD Yayasan, Sarana dan Prasarana Yayasan.

Dalam kesempatan tersebut, Rapat Kerja dibuka secara resmi oleh Ketua Yayasan Waqaf Ar Risalah ustadz H. Arwim Al Ibrahimi, Lc., MA. Mengawali sambutan, ustadz Arwim menyampaikan kilas balik berdirinya Yayasan Waqaf Ar Risalah hingga saat ini yang akan memasuki usia yang ke 20 tahun. Ustadz Arwim mengatakan Rapat Kerja Kali ini berbeda karena selain menyongsong usia 20 tahun Pendirian Yayasan, hal ini juga menjadi momentum pengabdian kepengurusan Yayasan pada periode ini yang akan segera berakhir.

Oleh sebab itu, ustadz Arwim berharap melalui Rapat Kerja ini juga lahir program yang dapat diwariskan dan dilanjutkan oleh kepengurusan selanjutnya. Selain itu, Rapat Kerja ini juga diharapkan membahas tahapan dalam mewujudkan Perguruan Islam Ar Risalah sebagai Center Of Excellen Nomor 1 In Sumatera.

Lebih lanjut, ustadz Arwim juga menyampaikan bahwa Yayasan Waqaf Ar Risalah sejak awal pendirian diharapkan menjadi lembaga pendidikan berbasis waqaf yang kokoh dan profesional. Sehingga Yayasan Waqaf Ar Risalah diharapkan mampu bertahan dan memiliki visi berkelanjutan. Hal ini mendorong fokus pembahasan Rapat Kerja berdasarkan masukan-masukan dari struktur pengurus Yayasan, seluruh pegawai, hingga orangtua siswa/i.

“Rapat Kerja kita kali ini akan fokus membahas program berkelanjutan, peningkatan senergi dan kolaborasi, pelibatan siswa/i sebagai bagian dari pendidikan, peningkatan layanan (digitalisasi), serta membangun budaya maupun nilai-nilai kepesantrenan” ungkap ustadz Arwim.

Setelah pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan rapat komisi yang terdiri dari komisi pengasuhan, akademik, layanan internal, layanan eksternad dan HRD. Selanjutnya dihari kedua dan ketiga rapat kerja akan dilanjutkan dengan pembahasan rapat pleno. *(ek)

————–

INFO PPDB

Perguruan Islam Ar Risalah Padang

RA

https://bit.ly/ppdb-raarrisalah

SDQu

https://ppdb.arrisalah.sch.id/#/register

Wafi : 082169815584

Rafif : 082285301615

Perguruan Islam Ar Risalah 2 Pesisir Selatan

SMP (Putra) :

http://ppdb2.arrisalah.sch.id

Hotline : 0823-7128-6377

Evan : 0812-6619-8378

PMB STEI Ar Risalah

bit.ly/pmbsteiarsb

081270882159 (call center)

08116668611 (ust wahyudi)

#arrisalahkeren

#ayomasukarrisalah

#ppdbarrisalah

#perguruanislamarrisalah